Peran Cyborg Oleh Ray Fisher Dalam Film The Flash Akan Dihapus Oleh Warner Bros.

Perseteruan Ray Fisher dan Warner Bros. masih berlanjut dan sangat membingungkan, dengan Ray Fisher aktor yang memerankan Cyborg di film Justice League tersebut telah menuduh sutradara Joss Whedon dan beberapa pimpinan eksekutif Warner Bros melakukan berbagai tindakan yang tidak menyenangkan, sering kali terlihat di Twitter atau di media.

Dan kekesalan terbaru Fisher yang ia ungakapkan adalah tentang pimpinan WarnerMedia, Walter Hamada telah menuduhnya sebagai pembohong serta tidak akan berpartisipasi dalam produksi apa pun yang terkait dengannya.  Rupanya, Warner Bros. menganggap serius pengunduran dirinya, dengan laporan The Wrap bahwa peran Fisher dalam film The Flash mendatang akan dihapus.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya karakter Cyborg telah dikonfirmasi untuk menjadi bagian dari film The Flash, dan penampilannya dalam film tersebut dimaksudkan untuk bertindak sebagai batu loncatan ke dalam film solo Cyborg yang dibintangi Ray Fisher sendiri.

The Wrap menginfokan bahwa peran tersebut tidak akan direcast karena hal tersebut dapat menyebabkan protes dari penonton The Flash yang akan disutradarai oleh sutradara film IT, Andy Muschietti dan ditulis oleh juru tulis Birds of Prey, Christina Hodson. Film The Flash ini akan menampilkan alur cerita yang diadaptasi dari seri buku komik Flashpoint, yang melibatkan banyak garis waktu, dengan Michael Keaton dan Ben Affleck tampil sebagai Batman.

Alasan seluruh kontroversi Ray Fisher begitu membingungkan adalah bahwa tidak ada tuduhan dengan bukti konkret aktual yang dilontarkan, dengan hanya beberapa tuduhan samar tentang Whedon, Hamada, dan lainnya yang menciptakan tempat kerja yang tidak kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *